Cara membuat IDM menjadi full version tanpa crack

  
Cara ini bisa digunakan untuk IDM all versi :)

Silahkan download IDM Versi terbarunya disini 

Install .. kalo ada peringatan fake serial atau disuruh register abaikan dulu / klik cancel

Lalu perhatikan cara berikut : 
1. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mematikan / memutuskan koneksi internet  anda
2. Setelah itu isi registration
untuk First name, Last name, dan Email bebas terserah anda ^^ .. untuk Serial number gunakan ( pilih satu satu ) : 
1 . 1B0C2-NOGKB-AH0DH-W8R3C
2 . S89JW-J3KDR-KBHW5-RMQ8H
3 . QVD3H-ZY9K1-GW94Z-XOLQS
4 . 1XL56-8BB1L-TTQII-89DFX
5 .  X33SI-6BW37-SQG4D-FGN8M

6 .  EC0Q6-QN7UH-5S3JB-YZMEK
Lalu klik OK

3.  Buka Windows Explorer, cari file bernama hosts di C:\WINDOWS\system32\drivers\etc\hosts
 


















 
          Buka file tersebut dengan notepad 
4. 


Lalu copas code berikut :

127.0.0.1 tonec.com
127.0.0.1 www.tonec.com
127.0.0.1 registeridm.com
127.0.0.1 www.registeridm.com
127.0.0.1 secure.registeridm.com
127.0.0.1 internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 www.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 www.secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 www.mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 www.mirror2.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror3.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 www.mirror3.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 174.133.70.98
 
Letakkan dibawah tulisan 127.0.0.1 localhost
Lalu save ( Ctrl +s ) 

5. Nyalakan kembali koneksi internet 

Selesaaaiii .. IDM kita udah full version tanpa harus menggunakan crack 

Note : 

1. Kalo file hosts nggak ketemu, ada kemungkinan terhidden. Aktifkan view hidden files di windows explorer.

2. Untuk pengguna windows vista / windows 7, ada beberapa cara edit file hosts nya :
- Copy file hosts ke drive lain selain drive C, edit dengan notepad kemudian save, copy paste file tersebut ke tempat asal folder file hosts
- Edit nya via administrator
- Edit nya via safe mode

3. Karena kita telah mem-block main download server IDM (mirror2.internetdownloadmanager.com), maka untuk mendownload versi terbaru dari IDM, pilih download from Cnet, atau dari Mirror Site yg ada di Page Download.




Ditulis Oleh : ardaalvinpandu ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara membuat IDM menjadi full version tanpa crack yang ditulis oleh D-C | {} yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di D-C | {}

0 komentar:

Posting Komentar

Back to top